TVR kembali ke arena balapan dunia

TVR kembali ke arena balapan dunia

TVR kembali ke arena balapan dunia

Pada malam Kejuaraan Ketahanan Dunia, Disobedience Racing dan juga TVR yang baru-baru ini dihidupkan kembali memperkenalkan semacam kolaborasi. Namun demikian, TVR bukan merupakan pencetak judul tim (Ketidakpatuhan memang sudah banyak dibahas), bukan latihan pencitraan merek mesin, serta Pemberontakan tidak mengubah warna ungu yang berwarna-warni – tidak juga pindah ke Blackpool TVR kembali ke arena balapan dunia.

Sebaliknya, sebagai pemilik baru TVR http://super1388.org, Les Edgar membahas, ini adalah misi pencarian fakta untuk TVR sebelum kembali ke arena balap. “Balapan adalah target dari awal,” katanya setelah benar-benar menyeringai melalui wawancara French Disobedience TVR kembali ke arena balapan dunia TVR kembali ke arena balapan dunia.

TVR kembali ke arena balapan dunia

“Anda tidak bisa hanya berjalan ke balap mobil ketahanan dan juga memulai tim Anda sendiri, dalam sudut pandang saya. Pemberontakan telah mengembangkan grup yang luar biasa dengan pengalaman One Decade saat ini. Kami merasa bahwa dengan mitra mereka dan juga teman-teman kami terintegrasi itu bisa menjadi pendekatan tim impian. ”

Dari sini, ekspansi TVR ke balap mobil pada awalnya akan berada di bawah kemiripan dari koleksi one-make termasuk Griffith yang dirancang oleh Gordon Murray. Ini benar-benar memilih yang bertentangan dengan GT4, sementara itu minimum. Itu benar-benar tampaknya sangat mungkin. Setelah itu, strateginya adalah GTE dan juga Le Mans TVR kembali ke arena balapan dunia.

Ketidakpatuhan fungsi pada saat itu tentu akan berada di antara bimbingan dan juga dukungan.

“Persis apa yang kami peroleh dari tim balap mereka akan membantu kami dengan seri one-make, dan kami akan memiliki akses ke driver Pemberontak untuk menyaring baik mobil jalan raya maupun mobil balap satu-buat, serta akhirnya mobil GTE ketika mereka mulai streaming.

“Kami ingin mendapatkan tim mobil kami berpikir seperti kelompok ras,” lanjutnya. “Tidak ada titik seperti maƱana, itu ada hubungannya dengan mobil harus siap hari ini, untuk tingkat ini, dan juga harus mempertahankan pergi; itulah sebenarnya tentang daya tahan.”

Edgar akrab dengan mengembalikan marques Inggris ke akar balapannya, yang telah berperan dalam membawa Aston Martin kembali dengan DBR9 kembali pada tahun 2000-an. Dan juga karena itu, dia menargetkan pesaing lnggrisnya lebih dulu.

“Saya memiliki banyak penawaran kasih sayang kepada mereka, mereka telah melakukan tugas yang brilian. Dalam mendapatkan Aston kembali balap dengan DBR9, ada buzz serta kegembiraan pada waktu itu, perasaan pencapaian, menjadi underdog. Saat ini Bagi saya, itu adalah mobil saya sendiri yang mengalahkan kendaraan di lintasan: Aston, Corvette, Ferrari, mereka berada dalam jangkauan kami karena mereka adalah pesaing kami. ”

Tetapi pada saat TVR kembali dalam peringkat GT Le Mans, letak tanah mungkin telah benar-benar berubah. WEC tetap dalam keadaan fluks, pada puncak kebijakan yang mungkin mengembalikan pemasok untuk memodelkan balapan sebagai lawan untuk menambah peringkat GT yang sedang berkembang. Bahkan bisa mengambil pembuat dari balap mobil GT.