Pria yang menempatkan TVR kembali saat bepergian

Pria yang menempatkan TVR kembali saat bepergian

Pria yang menempatkan TVR kembali saat bepergian

“Pagi ini saya duduk di TVR pertama saya, TVR pertama saya,” kata Les Edgar, ketua bisnis mobil sport TVR, menekankan pada “awal saya” yang kedua. Adalah hal yang aneh untuk menyatakan bahwa orang yang membeli TVR di 2013 dari Rusia Nikolay Smolensky.

Kepemilikan hampir satu dekade http://agent268bet.com oleh anak orang kaya berkuasa itu gagal, dengan rencana besarnya– yang termasuk memindahkan marque ke Eropa – tidak menghasilkan apa-apa dan juga mobil manufaktur terakhir yang keluar dari jalur pada tahun 2007. “Itu adalah kesalahan anak sekolah, “klaim Edgar.

“Kamu tidak bisa membuat mobil Inggris di luar negeri, itu tidak punya kredibilitas.” Alasan dia mengklaim “TVR awal saya” adalah karena pagi ini dia duduk dalam variasi untuk produksi TVR baru, dia masih jauh dari mengungkapkan, dan mobil dan truk pertama dikembangkan serta dibangun di bawah kepemilikannya.

Dirpirat sendiri mengaku Edgar – yang membuat banyak uangnya menciptakan dan setelah itu perusahaan game komputer pemasaran Bullfrog – membujuk Smolensky untuk membiarkan dia membeli TVR untuk jumlah yang dirahasiakan dengan tujuan bernapas kehidupan kembali ke marque 70 tahun .

Pria yang menempatkan TVR kembali saat bepergian

“Smolensky tidak membutuhkan uang tunai, dibakar dari TVR, dan mungkin merasa malu dengan apa yang sebenarnya telah dilakukannya dan juga uang yang benar-benar hilang,” kata Edgar. “Aku bilang padanya dia bisa menebus dirinya sendiri dengan membiarkan kita memulangkannya.”

Begitulah cara Edgar, saat ini berusia 57 tahun, menemukan dirinya sebagai pemilik merek mobil Inggris yang terkenal karena mobil ringannya yang mengejutkan dengan mesin besar dan juga masalah integritas yang terkenal. Strategi awalnya adalah mengembangkan hanya beberapa mobil untuk membalap mereka dalam koleksi khusus, meskipun ini segera ditinggalkan.

“Balapan itu jelas,” ia menyatakan, menyebutnya sebagai “sarana cepat untuk membuat TVR kembali” dan juga mengulangi sesuatu yang telah dilakukannya dengan Aston Martin, di mana ia menangani izin untuk bersaing dengan mobil di lintasan. “Namun dengan TVR, kami memutuskan untuk melakukan yang sebaliknya: membangun merek kendaraan berkualitas dan setelah itu bersaing.”

Pilihan itu dibantu oleh kejutan dari pemilik sebelumnya. Tidak hanya van Transit penuh dengan dokumen teknologi, ilustrasi serta desain sistem komputer tiba segera setelah tawar-menawar itu dilakukan, namun ruang penyimpanan yang penuh dengan suku cadang untuk mobil sebelumnya digali dekat rumah bersejarah TVR di Blackpool.

TVR motor yang menjadi sebuah kendaraan

“Nama merek yang hebat terlihat setelah pelanggan yang ada dan itulah yang kami lakukan,” kata Edgar. Dia mendirikan organisasi suku cadang untuk pemilik 15.000 TVR saat ini di jalan, membangun kembali komponen yang benar-benar menuju keluar dari manufaktur.

“Ini memberi TVR reputasi yang tidak ada di sana serta menaikkan harga kendaraan yang dimiliki sebelumnya – tidak ada orang yang akan mendapatkan TVR jika mereka tidak dapat mempertahankannya ketika mengemudi.”

Pemikirannya juga tentang masa depan, menyatakan dia telah “berbicara di bar” mengenai bagaimana dia dapat “membeli mobil yang tidak beroperasi dan bisnis truk dan mengembangkan mobil dan truk saya sendiri untuk mengalahkan Astons yang saya pasang kembali di trek”.

Namun itu belum pernah mengalahkan rival Aston. Edgar mengatakan bahwa sementara setiap pengikut mobil memiliki cerita TVR, ia juga ingin menciptakan “mobil setiap orang, dengan bang besar untuk dolar” menggambarkan kredibilitas marque untuk – setidaknya dari lampu – mengalahkan mobil mahal ekstra Pria yang menempatkan TVR kembali saat bepergian.

“Sesuatu yang TVR miliki dalam sekop, dan juga masih ada, adalah jenis keunikan seperti ini, semacam anti kemapanan, ‘Ini TVR’, menantang, terbang di hadapan Inggrisnya,” klaimnya. “Aku bermaksud membuatnya sekali lagi.”

Semakin besar perjuangan dari TVR motor

Sementara setiap pemilik TVR memiliki cerita positif mengenai tarif otomatis, mereka memiliki lebih banyak cerita tentang ketidakandalan otomatis. Kebocoran, bagian yang berkurang, bukan awal, TVR memiliki semuanya. Satu tata letak terletak motor listrik starter sehingga dekat mesin besar yang diperoleh disiapkan di bawah mengemudi normal.

Edgar, yang sebenarnya telah mengumpulkan banyak atau lebih pendukung untuk membantu mendanai peluncuran mobil baru, memutuskan keandalan harus ditangani untuk setiap jenis peluang sukses. Mengabaikan “mesin cokelat lezat” milik TVR, Speed ​​Six, ia membawa Cosworth dan juga merekrut perancang F1 Gordon Murray yang luar biasa Pria yang menempatkan TVR kembali saat bepergian.

Silsilah tersebut dimaksudkan tidak hanya untuk menyarankan fungsi kendaraan baru secara mekanis, namun juga memasok efisiensi luar biasa: Edgar menjelaskan Murray sebagai “dewa aerodinamika” Pria yang menempatkan TVR kembali saat bepergian.

Selain aerodinamika benturan tanah, yang menancapkan TVR ke jalan raya, dengan kecelakaan bahagia, Murray juga membawa proses produksi iStream-nya yang memanfaatkan kerangka aluminium tubular di mana panel serat karbon diletakkan. Ini lebih terjangkau daripada berbagai proses produksi lainnya dan dengan mudah ditingkatkan ke atas atau ke bawah, dengan kendaraan membangun bagaimana masyarakat memvisualisasikan mereka – dimulai dengan roda yang terjadi pada rangka baja, kemudian mesin ditempatkan di atas serta tubuh.

Edgar mengatakan iStream adalah apa yang memungkinkan TVR untuk membuat ekonomi bisnis skala kecil, pekerjaan produksi buatan tangan– hanya 500 contoh akan dikembangkan, mengambil satu tahun dan dimulai pada akhir 2018. Pembayaran turun sebesar ₤ 5.000 sebenarnya telah diambil untuk semua 500 kendaraan, meskipun pelanggan belum melihat apa yang mereka beli.