Banyaknya Peminat TVR Motor Di Amerika

Banyaknya Peminat TVR Motor Di Amerika

Banyaknya Peminat TVR Motor Di Amerika – TVR adalah produsen mobil sport high-end Inggris yang independen.

Perusahaan ini memproduksi mobil sport ringan dengan mesin yang kuat dan, pada satu waktu, merupakan produsen mobil sport khusus ketiga terbesar di dunia, menawarkan beragam coupé dan convertible.

Mobil sport dari produsen TVR merupakan mobil yang luar biasa dan banyak peminatnya untuk para pemuda di amerika, karena mobil sport keluaran dari TVR memang bagus dan keren.

Nyaman untuk dikendari dan modis untuk dipakai dan dibawa jalan, anak muda di amerika memang menyukai mobil sport keluaran dari TVR, dimana prusahaan TVR merupakan perusahaan terbesar juga di amerika ataupun di dunia.

Banyaknya Peminat TVR Motor Di Amerika

Banyak anak – anak muda yang membawa mobil sport yang begitu bagus dan modern dengan gaya stylenya warnanya yang berani.

Di indonesia ada juga yang mempuntai mobil sport dan kebanyakan orang – orang kaya serta yang kaya dari bermain judi online salah satu agen sbobet terpercaya.

Latar belakang anggota rata-rata pengusaha muda yang bergerak di bidang pertambangan batu bara, nikel, pengusaha minyak, pemilik usaha spare part, dan sebagainya.

Untuk kegiatan rutin, setiap pekan mereka berkumpul untuk silaturahmi dan berbagi info dan pengalaman seputar mobil sport. Kemudian akan mengadakan pameran mobil mewah dan kontes modifikasi mobil mewah.

Kemudian akan mengadakan pameran mobil mewah dan kontes modifikasi mobil mewah.

Kisah Perusahaan TVR Motor

Pada tahun 1946, Trevor Wilkinson membeli bengkel pembuat roda tua di Beverley Grove, Blackpool, untuk memulai bisnis teknik yang ia beri nama Trevcar Motors.

Awalnya, perusahaan melakukan pekerjaan rekayasa umum tidak selalu terkait dengan mobil, dan juga menyegarkan dan melayani mobil dan truk.

Pada tahun 1947, penggemar mobil lokal Jack Pickard bergabung dengan perusahaan.

Trevcar Motors kemudian berganti nama menjadi TVR Engineering (menjatuhkan beberapa huruf dari nama depan Wilkinson), dan terus menemukan pekerjaan teknik mesin umum selama tahun-tahun berikutnya.